Senin, 03 Oktober 2016

KALBE KEPERCAYAAN PEMERINTAH

CARI OBAT ? PILIH KALBE FARMA ! 

Kalbe Farma merupakan perusahaan international yang sangat dipercayai oleh pemerintah. Katalis positif mendominasi dari dari makro ekonomi serta rilis paket kebijakan ekonomi memberi dukungan sektor farmasi sudah masuk PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan memberi dukungan kinerja perseroan pada 2016.

Analis PT BNI Securities Ankga Adiwirasta menuturkan PT Kalbe Farma Tbk  memperoleh keuntungan dari program pemerintah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) secara resmi telah mulai beroperasi pada awal tahun 2014. Perusahaan farmasi, PT Kalbe Farma Tbk menjadi salah satu perusahaan yang dipercaya dengan dicanangkannya BPJS Kesehatan untuk seluruh warga negara Indonesia.


Sekitaran 16 % produk PT Kalbe Farma Tbk adalah obat generik akan memperoleh keuntungan dari rencana pemerintah tersebut. tidak hanya tersebut, rilis paket kebijakan ekonomi pemerintah memberi dukungan sektor farmasi serta jadi katalis positif.

Pada 2 paket kebijakan ekonomi pemerintah mendorong perusahaan asing untuk punya sekitaran 100 % saham perusahaan farmasi di Indonesia. tidak hanya tersebut, investor asing serta didorong membangun pabrik farmasi di Indonesia.Hal tersebut jadi katalis positif mengingat sekitaran 95 % bahan baku industri farmasi sudah masuk perseroan masihlah impor. Ke depan, penerapan kebijakan tersebut bisa membantu PT Kalbe Farma Tbk mengurangi impor bahan baku, serta mendorong produksi bahan baku farmasi di Indonesia.

#kalbefarma #obatkalbe #obatkalbeberbahaya  #bahayaminumobatkalbe #faktaobatkalbe















2 komentar: