Senin, 03 Oktober 2016

PENARIKAN OBAT KALBE FARMA ??

PENARIKAN OBAT KALBE FARMA ??



Berita obat kalbe farma ditarik dari peredaran sudah menyebar dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta akibat kejadian meninggalnya dua pasien di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang. Penarikan obat anastesi Buvanet Spinal dan Asam Tranexamat sudah sejak 12 Februari lalu.
Tenang! kalian tidak perlu khawatir karena itu adalah tindakan preventif dari kami, jadi dimana sebelum adanya instruksi penarika kami sudah menarik obat-obat tersebut dari peredaran. Kalian tidak perlu takut dan was-was lagi karena memang obat tersebut tidak dijual sembarangan, jadi hanya terdapat di kalangan dokter anastesi/rumah sakit. Jadi dihimbau kepada seluruh  masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir dengan kejadian ini.
Masyarakat Indonesia juga bisa melihat bahwa PT. Kalbe Farma hingga saat ini merupakan produsen terbesar di pasaran dalam negeri,baik untuk obat dengan resep dokter maupun obat OTC (Over The Counter). Tidak hanya itu produk dari Kalbe Farma juga sudah diekspor ke luar negri seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, dan lain-lain. PT. Kalbe Farma juga memiliki visi misi untuk tetap memproduksi obat-obat yang dibutuhkan masyarakat demi menjangkau seluruh permintaan masyarakat tindak hanya seluruh Indonesia tapi juga Internasional.
Dengan hal ini dapat dikatakan PT. Kalbe Farma berjanji tidak akan terjadi kejadian seperti itu lagi dan akan lebih teliti dalam memproduksi obat-obat yang dibutuhkan masyakat.
produk kalbe farma
kantor kalbe farma
kasus kalbe farma
#penarikanobatkalbe #obatkalbeberbahaya #kalbefarma
#obatkalbefarma #obatkalbefarmaditarik
 lowongan kerja kalbe farma
sejarah kalbe farma
obat kalbe berbahaya
obat kalbe ditarik

obat berbahaya

penarikan obat kalbe

obat kalbe berbahaya obat kalbe
penarikan obat kalbe farma??
penarikan obat kalbe farma??
lowongan kalbe farma
perusahaan kalbe farma
obat anestesi cabut izin produksi

17 komentar: